Bank Mandiri Kucurkan CSR Rp102 Juta

sumber : http://radarcirebon.com/2012/02/06/bank-mandiri-kucurkan-csr-rp102-juta/

Di antaranya Untuk Beasiswa Pelajar
CIREBON-Bank Mandiri Cabang Cirebon kembali menyerahkan dana program corporate social responsibility (CSR), kemarin (5/2), di SMA Negeri 1 (Smansa) Kota Cirebon. Acara berlangsung meriah didukung kegiatan bakti sosial (baksos) alumi Smansa angkatan 1990.
Vice President Bank Mandiri Cirebon, Gunawan mengatakan, kegiatan CSR kali ini cukup variatif mengusung program Bina Lingkungan dari beberapa tema kegiatan CSR yang dimiliki Bank Mandiri. Ini salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri pada dunia pendidikan termasuk fasilitas didalamnya. Setiap penyaluran bantuan diupayakan menjangkau semua bidang. “Kami berharap apa yang sudah diberikan bisa berguna tidak hanya saat ini, tapi seterusnya,” katanya kepada Radar, Minggu (5/2).
Gunawan menjelaskan kegiatan CSR meliputi khitanan massal, donor darah, pemberian beasiswa sebesar Rp20 juta untuk 20 siswa, serta bantuan dana pembangunan masjid Smansa Al Iman sebesar Rp20 juta. Total dana CSR dikucurkan Rp102 juta. Pemberian beasiswa dan bingkisan pada peserta khitanan massal diserahkan langsung saat acara.
Kepala SMA Negeri 1 Kota Cirebon, Drs H Muchtar mengucapkan terima kasih atas baksos alumni Smansa angkatan ’90 bekerjasama dengan Bank Mandiri. Bantuan ini bukan yang pertama untuk Smansa. Sebelumnya beberapa kegiatan dan fasilitas disana didukung Bank Mandiri. Termasuk yang terakhir, Smansa menjadi satu-satunya sekolah di wilayah III Cirebon yang memiliki fasilitas School Banking. (tta/adv)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s