Foto Angkatan 2010/2011

Sumber : http://devinianty.blogspot.com/2011/04/foto-angkatan-20102011.html

huaaaaaahhh .. akhirnya saat-saat yang mendebarkan di akhir SMA , yaitu UN selesai dilewati ..
kini semua anak-anak kelas 3 SMA ato sederajat mendadak jadi pengacara alias pengangguran kurang acara .. hehe ..

ada sedikit cerita pada saat hari terakhir UN , setelah bel dibunyikan dan anak-anak berhamburan keluar kelas, di lapangan tuh rame bangeet .. ternyata di lapangan mau ada foto 1 angkatan 2010/2011 buat album kenangan.. hehe, dasar pelupa, padahal udah di jarkom ama wakil KM, dondon, pas malemnya (hapenya dondon ilang, jadi ga bisa jarkom lagi dia 😦 ) dan saya pun sudah mambawa jas lab karena di jarkom tertulis bahwa murid yg pake jilbab kudu bawa jas lab gitu ..

dan setelah itu saya dan teman-teman sekelas saya nongkrong di lapangan udah kaya anak ilang gitu , wkwk .. melihat beberapa panitia mondar-mandir ngatur tata letak sedemikian rupa .. oiya, foto 1 angkatan ini di bentuk hingga menyerupai lambang SMA NEGERI 1 tercinta ini , yaitu buwek alis burung hantu gituu ..
setelah 2 jam mengatur posisi anak-anak 1 angkatan (lama amaaat yaaa.. ) akhirnya kita semua pun bernarsis ria .. yaaaahh, walopun sebenernya muka kita juga ga bakalan keliatan sih .. tuh fotografer (ridwan & fir’al) nekat banget mempertaruhkan nyawa ampe naik ke genteng .. tapi buat smansa tercinta apa sih yang engga , hehe
gaya fotonya pun beraneka ragam , dari yg angkat tangan lah , sambil loncat, ada juga yg madep ke blakang ..
tapi bagaimanapun gayanya, saya yakin tetep aja saya ga akan keliatan , wong saya badannya kecil gitu , wkwk ..

dan , ini dia fotonya ..

gimana?? bagus kan? Smansa gitu loh!! hehe
setelah puas foto-foto, kita semua pun nyanyiin mars smansa dengan penuh penghayatan .. dan kemudian berdo’a bersama .. ya ampuuuuunn.. suasananya sedih banget .. mungkin ga akan keulang lagi momen-momen seperti itu .. satu angkatan kumpul semua tanpa terkecuali.. sampe sekarang pun masih kebayang suasana pada waktu itu ..
seneng, sedih, terharu, jadi satu semuanya ..

saya sangat bangga membawa almamater smansa, dan smansa ada sekolah TERBAIK dari yang terbaik di mata saya ..
dan kawan-kawan di smansa adalah keluarga terbaik yang pernah saya miliki (setelah keluarga kandung pastinya, hehe)

pokoknya .. I LOVE YOU, SMANSA CIREBON ❤

Iklan

One thought on “Foto Angkatan 2010/2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s