Kami Tetap Mencintaimu, Wahai Garudaku

Kami Tetap Mencintaimu, Wahai Garudaku

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Cinta para suporter tidak luntur sedikit pun meski timnas Indonesia menelan kekalahan 0-3 dari Malaysia di laga pertama final Piala AFF 2010. Buktinya, suporter tetap menyambut meriah rombongan timnas Indonesia saat tiba di Lanud Halim Perdanakusumah sekembali dari Malaysia.

Teriakan dan yel-yel “Hidup Merah Putih… Hidup Indonesia…” dari kejauhan terdengar diteriakkan para simpatisan di sisi Bandara yang menyaksikan pemain menuruni tangga pesawat. Sementara, ratusan orang lainnya yang menunggu di luar lobi bandara juga melontarkan semangat yang sama ketika para pemain melewati mereka saat menuju bus.

Raut wajah para pemain sendiri menampakkan semangat yang membara untuk melakukan pembalasan di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat leg kedua final digelar pada 29 Desember nanti. Para pemain pun sempat membalas salam para suporter sambil sesekali melemparkan senyum.

Dengan suara lantang, seorang suporter kembali meneriakan semangat untuk pemain timnas. ”Jangan takut lawan Malaysia, balas di Senayan nanti.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s