Belajar Blog WordPress

Walapun malu mengakui nya tapi P Iyan harus mengaku juga. Setelah satu tahun membuat akun di wordpress, p iyan ngga pernah posting posting lagi. Males kali ye…..

Baru sekarang wp nya diposting lagi, itu juga terpaksa karena  P Iyan mau wpnya dapat digunakan untuk  media pembelajaran pada tahun ajaran baru nanti.

Iklan

3 thoughts on “Belajar Blog WordPress

  1. wah muncul nih aura keguruan nya, beneran panggilan hati nurani guru ato mo coba bisnis paid to review juga nih???? wkwkwkwk , pokoke maju terus blogger indonesia n blogger cirebon city, sambil berkarya gada salahnya sambil meraup dolar

  2. ohya pa punten juga mau numpang nitip sesama blog musti saling berkunjung ya so nikmati juga perjalanan seru di web web daku ini :
    1.are-we-an-you.blogspot.com
    2.yovacheat.blogspot.com
    3.yovacomputer.blogspot.com
    4.yovaeducation.blogspot.com
    5.www.geocities.com/s11nove1978
    makasih udah mo ngunjung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s